Kesalahan Withdraw di Situs Poker Online Indonesia, Sebaiknya Dihindari

Withdraw adalah salah satu transaksi yang sering dilakukan setelah bergabung pada situs Poker Online Indonesia. Apalagi jika memang Anda sering memenangkan permainan sehingga saldo pada akun Poker bertambah. Bahkan beberapa pemain membuat transaksi tersebut dilakukan rutin setiap minggu atau setiap bulan.

Anda bisa melakukan hal yang sama agar seakan memiliki penghasilan tambahan setiap minggu atau setiap bulannya. Kembalikan dari deposit, withdraw merupakan transaksi penarikan dana apa pencairan dana dari saldo akun pemain pada rekening bang pemain jika dilakukan dengan cara transfer bank.

Baca Juga : Pentingnya Mengontrol Pot Poker Online dengan Tepat

Namun banyak yang mengalami kendala saat melakukan pencairan dana apa withdraw tersebut. Tidak perlu panik karena anda perlu tahu bahwa memang ada kesalahan pencairan dana yang disebabkan oleh masalah masalah sepele. Jika kesulitan melakukan withdraw maka cek beberapa kemungkinan berikut!

Withdraw Saat Jadwal Bank Offline Situs Poker Online Indonesia

Hal pertama yang paling sering terjadi saat melakukan pencairan dana dari situs Poker online Indonesia adalah para pemain melakukannya saat bank offline. Setiap bangsa perlu memiliki jadwal offline sebagai bentuk maintenance namun tidak banyak yang tahu dan tetap melakukan transaksi withdraw.

Itulah salah satu penyebab mengapa anda gagal melakukan pencairan dana, tidak perlu khawatir karena bank offline hanya beberapa jam saja Sehingga anda tetap bisa menarik dana setelahnya. Setidaknya Anda harus mengetahui kapan jadwal bank offline untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

Biasanya pihak agen juga memberikan informasi bank-bank yang mengalami jadwal bank ofline di hari-hari dan di jam-jam tertentu. Sebaiknya cari tahu terlebih dahulu informasi tersebut agar tidak mengganggu transaksi anda. Atau bisa juga melakukan transaksi dengan cara lain seperti dompet digital atau pulsa.

Tidak Menggunakan Nomor Rekening Terdaftar

Kesalahan berikutnya saat pencairan dana dari situs Poker online Indonesia adalah tidak menggunakan nomor rekening terdaftar. Cobalah ingat kembali ketika anda melakukan pendaftaran di mana biasanya calon member diminta untuk menginput data yang digunakan untuk membuat sebuah akun Poker.

Pada saat menginput data maka anda diminta nomor rekening pribadi, ketika anda menginput nomor rekening pribadi A, saat bertransaksi pun sebaiknya gunakan nomor rekening A tersebut. jika tidak maka banyak kendala yang bisa saja terjadi misalnya pencairan dana tidak terproses dengan cepat.

Beberapa agen bahkan tidak memperbolehkan pemain menggunakan nomor selain yang sudah didaftarkan saat membuat akun. Pastikan juga menggunakan nomor rekening dengan nama sesuai dengan data Anda. Penarikan dana memang sangat beresiko sehingga ada ketentuan yang cukup rumit untuk meminimalisir pembobolan.

Tidak Mengisi Form Withdraw dengan Benar

Saat anda melakukan withdraw di situs Poker online Indonesia biasanya Anda juga diminta mengisi formulir yang memang dikhususkan untuk penarikan dana. Isi data yang diminta dengan jelas mengenai berapa nominal yang akan dicairkan, nomor rekening sebagai penerima pencairan tersebut dan lain-lain.

Yang membuat penarikan dana gagal biasanya pemain tidak mengetahui berapa minimal melakukan transaksi withdraw. Jika saldo tidak mencukupi maka transaksi tersebut tentu saja otomatis gagal. Sehingga tanyakan terlebih dahulu berapa minimal melakukan penarikan dana dan saldo mengendapnya.

Setiap agen memiliki ketentuan berbeda-beda sehingga komunikasikan terlebih dahulu, bisa melalui layanan livechat atau nomor nomor yang tertera pada halaman utama situs. Jika mengalami kendala sebaiknya memang segera dikonsultasikan agar tidak berlarut-larut apalagi erat kaitanya dengan uang asli.

Itulah mengapa selalu disarankan bergabung pada situs terpercaya agar semua transaksi berjalan dengan lancar dan aman. Cobalah lebih selektif saat memilih agen karena tidak semuanya merupakan atlet profesional dan berkualitas. Pilih situs Poker online Indonesia yang sudah berlisensi agar jelas keamanannya.