Pentingnya Mengontrol Pot Poker Online dengan Tepat

Solisombra – Tujuan utama menginvestasikan modal di permainan poker online adalah uang. Dari semua banyaknya strategi yang dipelajari dan digunakan tujuan akhirnya adalah keuntungan. Untuk bisa untung petaruh harus mengupayakan keuntungan tinggi ketika berhasil menang. Sebaliknya, jika tidak menang, mengupayakan kerugian sekecil mungkin tujuan utamanya.

Dari poin ini berkaitan dengan mengelola pot di kantong daan meja. Secara sederhana konsep dalam bermain poker, ketika Anda mendapatkan tangan bagus, ingin membuatpot besar. Sebaliknya, jika mendapatkan tangan lemah, mengarahkannya pada pot kecil.

Meskipun terlihat sepele, namun tidak sedikit pemain membuat kesalahan dengan mengembangkan pot besar dari satu Pair. Langkah ini kemudian dilanjutkan dengan fold ketika pot semakin besar di meja. Lalu bagaimana membangun pot besar ketika mendapatkan Hand bagus? Serta bagaimana menahan pot kecil ketika Hand tidak bagus?

Gambaran Pentingnya Mengendalikan Pot Poker Online

Pada permainan poker Blind 1 / 2 dollar Anda bermain dengan stack efektif 200 dollar. Di awal permainan mendapatkan keuntungan dengan hole A sekop dan K diamond. Dari posisi button. Di meja ini Anda menghadapi dua pemain yang menggunakan pendekatan ketat – agresif yang menempati kursi blind.

Pada situasi poker online ini, Anda mengambil langkah raise dengan 8 dollar. Pemain yang berada di kursi SB bertahan dengan call. Sedangkan pemain BB memilih keluar dari meja. Di sini, menghadapi situasi Head Up melawan pemain posisi small Blind.

Putaran berikutnya dealer meletakkan kartu K hati – 3 sekop – 6 keriting. Pemain SB kembali melambat dengan langkah check. Sedangkan Anda kembali menyerang dengan raise 15 dollar. Langkah ini, direspon dengan call.

Putaran berikutnya dealer membuka kartu 6 diamond. Pemain tersebut kembali bertahan dengan check. Anda kembali menekan menggunakan taruhan 35 dollar. Lagi – lagi pemain SB bertahan dan memasang 35 dollar.

Kartu terakhir dibuka berupa 6 sekop. Kali ini lawan menekan keras dengan memasang 100 dollar. Pada situasi ini Anda merasa tertekan dengan raise lawan. Mengingat Hand Anda meskipun kuat, bukan menjadi bagian Hand monster. Dua pilihan, bertahan atau menyerah sama – sama tidak menguntungkan.

Refleksi Pengelolaan Pot dari Permainan

Kembali ke kejadian di meja poker online sebelumnya, jika Anda mampu mengatur pot lebih baik pada putaran river, kejadiannya tidak seperti ini. Anda lebih mudah dalam mengambil keputusan, apakah menyerah atau bertahan. Dari sini pentingnya mengendalikan pot dalam permainan poker.

Ketika Anda mendapatkan tangan bagus, tentunya ingin memenangkan uang lebih besar. Namun perlu mendefinisikan dengan lebih jelas apa hand besar itu. Hand besar ini bisa Set, Straight, dua pair, atau 1 pair atas.

Hand yang ingin Anda gunakan untuk menghadapi pemain tertentu. Misalnya pemain longgar, Anda bisa menggunakan pot besar dengan 1 pair. Sebaliknya ketika menghadapi pemain ketat, Hand ini bukan termasuk Hand besar. Artinya Anda mengamati table dan mengetahui pemain yang dihadapi.

Stack Anda ini bisa dijadikan sebagai senjata mendapatkan keuntungan. Bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan pot lawan. Dari sini tidak dapat memenangkan stack lawan tanpa mengorbankan pot di kantong. Namun bisa memutuskan kapan sebaiknya mempertaruhkan stack.

Dari paparan di atas, meskipun sederhana dalam mempraktekkannya membutuhkan beberapa modal. Paling utama modal keterampilan bermain, seperti menilai tangan, mengidentifikasi lawan, serta memahami antara peluang dan risiko. Karena itu, penting untuk mendapatkan kemampuan – kemampuan di atas.

Tidak kalah penting, melihat dan menilai bagaimana Anda bermain selama ini. Apa yang perlu diperbaiki dan dipelajari agar bisa menerapkan strategi poker online efektif.